Raja Isa Yakin PSM Meraih Hasil Bagus di Piala AFC 2020

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Mantan pelatih PSM Makassar, Raja Isa, yakin skuat Juku Eja meraih hasil lebih baik di Piala AFC 2020 dibandingkan musim lalu. Dimana pada sat itu, PSM menembus semifinal zona Asean. Hal itu diungkap Raja Isa usai menyaksikan laga uji PSM vs Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu (5/2). 

Menurut Raja Isa, kualitas lini tengah dan depan yang dimiliki PSM saat ini hampir sama dengan 2019. Ia malah optimitis, agresifitas Wiljan Pluim lebih baik bila para pemain sudah memahami dan terbiasa dengan strategi yang diinginkan pelatih PSM, Bojan Hodak.

"Secara keseluruhan skuat PSM menjanjikan. Hanya memang ada sedikit masalah di lini belakang yang kerap kecolongan saat berujicoba dengan Bhayangkara," ujar Raja Isa kepada nusakini.com. Kamis (6/2).

Terkait lini belakang, dimata Raja Isa, kelemahan ini bisa teratasi dengan kehadiran stoper anyar. "Saya dengar stoper asing baru PSM datang besok," terang Raja Isa.

Raja Isa menambahkan tak hanya di Piala AFC 2020, PSM juga dinilainya bisa bersaing di Liga 1 2020. "Semuanya kembali ke kondisi tim, pelatih, pemain dan manajemen. Kalau acuannya materi yang ada sekarang, PSM bisa bersaing di papan atas Liga 1 2020," pungkas Raja Isa. (ab)